Jumat, 25 Maret 2011

Tentang saya :

Posted by STRUKTUR 02.33, under | 2 comments

Terima kasih buat teman-teman semua yang telah berkenan berkunjung ke blog saya ini. Pada halaman ini saya ingin memperkenalkan diri. Nama lengkap saya Moehammed Tawfix Zass SH, biasa disapa Taufik, saya lahir dipelosok desa (gampong) tepatnya di Gampong Lhok Gajah, Kecamatan Kuala Batee, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Provinsi Aceh. Saya anak bungsung dari tujuh bersaudara pasangan Zakaria Bin H Saman Sigli (Zass) dan Rohani Bin T Hasyim. Saat ini saya berprofesi sebagai wartawan di salah satu media terkemuka di Aceh bernama Harian Serambi Indonesia (Kompas Group). Menurut ortu dan rekan sebaya, saya tergolong bandel tapi tidak "nakal". Saya cuma suka akan hal-hal baru dan mencari tahu tentang apa yang belum saya ketahui. Saya meyakini keberhasilan itu bisa diraih dari perjuangan, pengorbanan, kerja keras, do'a, serta keinginan untuk terus melengkapi diri dari setiap kekurangan yang ada.Itulah sedikit penjelasan tentang pribadi saya........!!!

2 komentar:

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Sukses tuk TZ,, dukungan dan support penuh tuk anda dri kami semua

Posting Komentar

Tags

Blog Archive